Anwa Residence adalah Apartemen di kawasan Bintaro yang memiliki Lokasi yang Strategis Dekat dengan Stasiun dan Toll Serpong Bintaro - Untuk Info Nyla - Klik Whatsapp dibawah ini..

Apartemen Anwa Residence Jadi Pilihan Investasi Kalangan Selebritas Indonesia

Tangerang Selatan, Beritasatu.com - PT Hocky Anwa Lestari terus memacu pembangunan proyek apartemen Anwa Residence, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Owner Anwa Residence, Kenny Glorious Andwa, mengatakan, pihaknya sebagai pengembang berkomitmen menghadirkan proyek apartemen untuk segmen pasar anak muda, milenial, pasangan muda, dan masyarakat yang suka dengan gaya hidup simpel.

"Kami tetap berkomitmen membangun secara berkelanjutan dan terus menurus, walaupun di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, kami juga menghadirkan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis untuk calon pembeli,” ujar Kenny Glorious Andwa, yang ditemui di Marketing Gallery Anwa Residence, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (21/10/2020).

Kenny memaparkan, apartemen Anwa Residence memiliki program terbaru dengan tema Amazing Anwa. Program ini diperuntukkan bagi para calon pembeli yang ingin memiliki hunian apartemen berkonsep modern dinamic living.

“Pemilihan tema Amazing Anwa ini membuktikan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik untuk calon konsumen, yang mendambakan hunian apartemen dengan lokasi strategis,” paparnya.

Lebih lanjut, Kenny menjelaskan, Anwa Residence memberikan berbagai kemudahan yang akan diterima oleh calon pembeli, seperti promo cicilan uang muka atau down payment (DP) Rp 1,9 jutaan include semi furnished kitchen set by Modena.

"Tidak hanya promo cicilan uang muka semata, melalui program ini calon konsumen akan diberikan subsidi down payment sebesar 5 persen ditambah akad kredit,” jelasnya.

Untuk calon konsumen yang tertarik membeli unit secara cash, lanjut Kenny, Anwa Residence akan memberikan hadiah menarik seperti motor vespa, sepeda lipat dan iPad tanpa diundi. “Konsumen bisa langsung ambil hadiah pilihannya, tanpa harus diundi,” tandasnya.

Menurut Kenny, lokasi Anwa Residence yang strategis, memudahkan penghuni apartemen dalam beraktivitas. Kelebihan tersebut, menjadikan apartemen ini banyak dilirik masyarakat sebagai instrumen investasi. Bahkan, kalangan selebritas seperti Raffi Ahmad dan Rizky Billar, telah membeli unit di Anwa Residence.

"Hal itu dapat dilihat dari antusiasme masyarakat yang datang ke marketing gallery kami. Terlebih, kalangan selebritas Indonesia juga melakukan investasi di Anwa Residence,” pungkasnya.

Sumber:BeritaSatu.com - https://www.beritasatu.com/feri-awan-hidayat/ekonomi/689709/anwa-residence-jadi-pilihan-investasi-kalangan-selebritas

Share:

Total Tayangan Halaman

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages