Anwa Residence adalah Apartemen di kawasan Bintaro yang memiliki Lokasi yang Strategis Dekat dengan Stasiun dan Toll Serpong Bintaro - Untuk Info Nyla - Klik Whatsapp dibawah ini..

Amazing Anwa Promo Terbaru dari Anwa Residence, Cicilan DP hingga Beragam Hadiah Menarik

Anwa Residence kembali memberikan promo terbarunya di bulan oktober. 

Dengan mengambil tema “Amazing Anwa” hal ini membuktikan bahwa Anwa Residence selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik untuk calon customernya.

“Dalam rangka menyambut bulan Oktober tentunya kita memiliki sejumlah promosi menarik yang kami berikan kepada calon customer Amazing Anwa. Di mana promo ini kami berikan bagi para calon customer yang memang memimpikan memiliki hunian apartemen dengan lokasi yang strategis," kata Kenny Glorious Andwa, Owner dari Anwa Residence dalam keterangannya, Kamis (15/10/2020).

Promo di Oktober ini Anwa Residence memberikan berbagai kemudahan yang akan diterima oleh calon customer, seperti promo cicilan DP senilai 1,9 jutaan include semi furnished kitchen set by Modena.

Tidak hanya promo cicilan DP saja, di Amazing Anwa para calon customer akan diberikan subsidi DP senilai 5% + Akad Kredit.

Bagi para calon customer yang tertarik untuk membeli unit secara cash, Anwa Residence akan memberikan hadiah menarik seperti motor vespa, sepeda lipat dan Ipad tanpa diundi.

"Jadi, calon customer bisa langsung ambil hadiahnya tanpa harus diundi," ujarnya.

Tidak hanya memiliki promo menarik yang diberikan oleh Anwa Residence Bintaro, akan tetapi letak dari Anwa begitu strategis sehingga memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

Dengan letaknya yang strategis, membuat Apartement ini banyak dilirik oleh masyarakat hingga Artis Indonesia seperti Raffi Ahmad dan Rizky Billar yang beberapa waktu lalu telah membeli sebuah unit di Anwa Residence Bintaro.

”Komitmen kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dengan membangun secara berkelanjutan dan terus menurus meski di tengah pandemic Covid-19. Kami juga memberikan fasilitas yang lengkap dan letak yang strategis. Hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat yang datang ke marketing gallery kami, dan juga para artis Indonesia yang melakukan investasi di Anwa Residence," tutur Kenny Glorious Andwa.

Link Resmi : https://jakarta.tribunnews.com/2020/10/15/amazing-anwa-promo-terbaru-dari-anwa-residence-cicilan-dp-hingga-beragam-hadiah-menarik

Share:

Total Tayangan Halaman

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages